Minggu, 09 Februari 2014

Syahrul Terharu di HUT Pangkep



SERAHKAN FOTO. Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid (kiri) menyerahkan dua buah foto kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, pada peringatan HUT ke-54 Kabupaten Pangkep, di Pangkep, Sabtu, 8 Februari 2014. Kedua foto yang dibingkai itu masing-masing berisi foto H Yasin Limpo dan Hj Nurhayati Yasin Limpo, yang tidak lain kedua orangtua Syahrul Yasin Limpo. (ist)



--------------

Syahrul Terharu di HUT Pangkep


Sun,09 February 2014 
http://www.fajar.co.id/sulawesiselatan/3127109_5663.html

PANGKEP, FAJAR -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang menjadi tamu kehormatan pada perayaan hari jadi ke-54 tahun Kabupaten Pangkep, Sabtu, 8 Februari 2014, sempat menitikkan air mata. Dia terharu setelah dihadiagi kado foto kedua orang tuanya dari Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

Syahrul tak menyangka dalam perayaan itu dia bisa menitikkan air mata. Dia sangat tak menduga mendapatkan kejutan luar biasa itu. Pada foto itu, Kedua orang tuanya, Muh Yasin Limpo dan Nurhayati Yasin Limpo sedang mengenakan pakaian pramuka.

"Ini sangat luar biasa. Saya tak bisa berkata apa-apa. Terimakasih banyak," katanya.

Sementara Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menjelaskan jika foto itu bukan buatan tangannya melainkan dari anggota pramuka Kwartir Cabang Pangkep. Dia hanya mewakili dalam penyerahan itu.

"Saya tak tahu dari mana sumber foto itu. Tetapi menurut saya, foto itu sangat menyentuh hati Pak Syahrul," katanya. (syl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar