Minggu, 06 April 2014

Aty D Academy: Mana Bisa Saya Disenggol


Siapa sangka Nuraty atau Aty D'Academy ternyata memiliki selera humor yang sangat tinggi. Biduanita asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ini menuturkan bahwa dirinya tidak bisa tersenggol. "Coba saja senggol saya kalau bisa," tantang Aty.





--------------


D Academy Indosiar


Aty D Academy: Mana Bisa Saya Disenggol



http://showbiz.liputan6.com/read/2033260/aty-d-academy-mana-bisa-saya-disenggol

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka Nuraty atau Aty D'Academy ternyata memiliki selera humor yang sangat tinggi. Biduanita asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ini menuturkan bahwa dirinya tidak bisa tersenggol. "Coba saja senggol saya kalau bisa," tantang Aty, saat ditemui di asrama D'Academy, Jakarta Barat, Minggu (6/4/2014).

Ternyata perkataan Aty D'Academy tersebut tidak ditujukan untuk kontes ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar. Melainkan candaan untuk tubuhnya yang besar. "Mana bisa saya disenggol mas, harus disepak, baru saya bisa jatuh," jelas pemilik bobot 80 kilo gram sambil tertawa.

Teman sekamar Aty di asrama, yakni Dona D'Academy juga mengakui kalau biduanita bertubuh besar tersebut mampu mengimbangi pribadi orang. Bahkan Dona juga menuturkan Aty adalah orang yang baik dan perhatian.

Aty D'Academy juga membeberkan perihal asupan makanan untuk dirinya. "Saya biasa makan mie instan tiga dengan telur dua. Tapi sudah saya kurangi mas, Bang Beniqno marah, katanya baju yang saya pakai seperti mau robek saja," ujarnya.

Memang, Dangdut Academy Indonesia tidak terlalu memperhatikan penampilan fisik seseorang sebagai kontestan. Melainkan lebih ditekankan kepada suara dari para kontestan tersebut. Aty D'Academy akan tampil kembali di babak delapan besar konser final, Kamis (10/4/2014), bersama dengan Ikif, Febro, dan Frans.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar