Senin, 17 Februari 2014

Anak Gubernur Sulsel Luncurkan Mobil Angkutan Gratis


ANGKUTAN UMUM GRATIS. Calon legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Sulsel I, Indira Chunda Thita SYL, meluncurkan mobil angkutan umum gratis untuk rute antarkota dalam provinsi. Thita yang tidak lain anak kandung Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulawesi Selatan), mengatakan, kendaraan yang berjumlah lima unit ini, masing-masing dua unit bus kapasitas 30 kursi dan dua unit mini bus kapasitas 11 kursi akan malayani masyarakat untuk rute Makassar-Takalar-Jeneponto-Bantaeng. (int)






---------------


Anak Gubernur Sulsel Luncurkan Mobil Angkutan Gratis


Minggu, 16 Februari 2014
http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/02/16/n13acp-anak-gubernur-luncurkan-mobil-angkut-gratis

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Calon legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Sulsel I, Indira Chunda Thita SYL, meluncurkan mobil angkutan umum gratis untuk rute antarkota dalam provinsi.

"Mobil angkutan gratis ini diperuntukkan untuk rakyat dan semuanya kita branding dengan nama 'Aksi Mobil Angkut Rakyat'. Mobil ini mulai hari ini, resmi beroperasi," ujarnya usai peluncuran di Jalan Pelita Raya Makassar, Minggu, 16 Februari 2014.

Thita yang tidak lain anak kandung Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulawesi Selatan), mengatakan, kendaraan yang berjumlah lima unit ini, masing-masing dua unit bus kapasitas 30 kursi dan dua unit mini bus kapasitas 11 kursi akan malayani masyarakat untuk rute Makassar-Takalar-Jeneponto-Bantaeng. Mobil ini gratis alias tidak berbayar.

"Kendaraan ini hadir sebagai upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan angkutan yang layak dan nyaman. Semuanya diperuntukkan untuk rakyat," katanya.

Kendaraan aksi angkut rakyat milik Indira Chunda Thita SYL ini akan beroperasi setiap hari dan masyarakat bisa menunggunya di sepanjang jalan poros Makassar-Bantaeng.

Mobil aksi angkut rakyat ini akan memulai beroperasi atau berangkat dari Jalan Pengayoman dan selanjutnya akan bergerak menuju Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

Setelah diluncurkan secara resmi, Thita bersama Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan sejumlah warga bersama-sama menaiki mobil aksi angkut rakyat tersebut menuju Kabupaten Takalar.

Indira yang merupakan calon legislatif (Caleg) untuk DPR-RI ini berharap angkutan gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat ini digunakan sebaik mungkin dan diharapkan untuk tidak merusak fasilitasnya. (ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar